Welcome

Selamat datang di My Blog

  Di blog ini akan membahas berbagai macam masalah tentang computer , laptop ,android dan seluruh perangkat komunikasi dan juga membahas tentang perkembangan ilmu teknologi dan perkmbngan teknologi kini dan yang akan datang .

 
perkembangan teknologi harus kita ketahui agar kita menjadi manusia yang modern dan mengetahui teknologi .
   disini saya juga akan menjual berbagai macam perangkat teknologi sperti computer , laptop ,amdroid ,smartphone ,dan aksesoris laptop maupun computer yg batu juga yg bekas :D
 
 Profil penulis :
Nama saya Muhammad aqhil fhaizky biasa dipanggi aqhil ,saya adalah seorang pelajar di salah satu smk di batam .saya berada di jurusan IT lebih tepatnya software engineering,namun sebenarnya saya lebih menyukai bagiuan teknik dan jaringan . hobi saya simple ,yaitu bongkar pasang laptop dan computer .saya lahir di padang pada tanggal 22.05.1999 .mungkin hanya itu informasi engenai profil saya .
 
dan nantikan postingan dari blog ini ..                                                        



Comments

Popular posts from this blog

4 Macam Tipe Data Composite

Apa itu VGA Shared Dan Dedicated

Pengertian single core ,dual core ,Quad core ,Dan Octa core pada Prosesor