Apa itu AMD APU ?

 

Amd APU (Accelerated Processing Units) adalah Proseosr dari Perusahan prosesor dunia yaitu AMD (Advanced Micro Device) yang merupakan perpaduan antara Cpu dan Gpu Yang dijadikan  menjadi 1 inti . Prosesor AMD APU hanya Pada A-series dan E-series ,dari pengalaman saya yaitu ketika menggunakan laptop dengan prosesor AMD E-300 dan AMD E-1 yang mengusung teknologi APU Performa yg dihasilkan cukup mengagumkan .Prosesor APU ini cukup kuat untuk menjalankan PES 2013 .dan harga prosesor APU bias dikatakan terjangkau dari pada Prosesor INTEL .

Prosesor AMD APU dirilis pada tahun 2011 dengan seri AMD E-300 .dari pengalaman saya menggunakan prosesor amd apu di laptop Compaq Presario cq43-304au yg saya miliki ,saya merasa sangat puas dengan performa dari Prosesor APU ini.

Sekian postingan saya mengenai AMD APU .

Source :pengalaman


Comments

Popular posts from this blog

4 Macam Tipe Data Composite

Apa itu VGA Shared Dan Dedicated

Pengertian single core ,dual core ,Quad core ,Dan Octa core pada Prosesor